Sabtu, 10 Mei 2014

XBMC Media Center

kali ini saya berkesempatan untuk mengupload di blog saya  dan kali ini saya meng upload XBMC Media Center 


XBMC Media Center

XBMC adalah pemenang penghargaan aplikasi media center untuk Linux, Mac OS X, Windows dan Xbox. Hub utama untuk semua media, XBMC mudah digunakan, terlihat licin, dan memiliki komunitas besar membantu.

Manajemen Media
XBMC mendukung melihat dan memainkan sebuah perpustakaan besar format audio, video dan gambar. XBMC memiliki manajemen sistem perpustakaan yang canggihyang memungkinkan Anda untuk mengatur semua media Anda untuk memberikan Andaakses cepat dan segera.

cairan Antarmuka
XBMC menyediakan antarmuka user friendly yang intuitif, sangat fleksibel, dan mudah digunakan. Antarmuka yang disesuaikan sepenuhnya melalui kulit pengguna-dibuatatau didownload.

Plug-in dan Extensibility
XBMC memiliki interpreter built-in Python yang memungkinkan pengguna danpengembang untuk menulis skrip sendiri dan plugin yang dijalankan di dalam XBMCmenggunakan widget itu sendiri dan kontrol. Ia juga memiliki server built-in web yang memungkinkan untuk dikendalikan dari jarak jauh.

visualisasi
Audio player XBMC mendukung visualisasi termasuk ProjectM dan Goom. Selain itu, memungkinkan pengembangan mudah visualisasi menggunakan API sederhana.

screenshot :





alternatif windows media center
http://passion-xbmc.org/fichiers_multimedia/upploadimages/images/1260059065-screenshot028.jpghttp://www.digital-digest.com/software/images/XBMC_media_center_main.png

https://www.ultimateeditionoz.com/images/content/screenshots/sample1.jpgbagi yang berminat untuk mendownload aplikasi ini klik link di bawah

DOWNLOAD XBMC

Sekian dari admin blog semoga bermamfaat untuk pengunjung computer soul

jika ada link yg rusak silahkan di comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar